Pusat Sewa Backdrop Murah Area Depok

Pusat Sewa Backdrop Murah Area Depok

Pusat Sewa Backdrop Murah Area Depok

Pusat Sewa Backdrop Murah Area Depok yang memiliki kualitas terbaik, harga terjangkau, siap custom bentuk dan ukuran. Pelayanan terbaik dan memiliki tanggung jawab yang mumpuni. Backdropjakarta by Wulan production hadir sebagai solusi yang sesuai untuk keperluan backdrop anda.

Pusat Sewa Backdrop Murah Area Depok

Tinggal di wilayah depok dan sedang merenacanakan suatu acara? Memerlukan backdrp? mau ukuran berapa dan bentuk apa? Sewa sjaa di kami, yuk! backdrop yang kami sewakan merupakan backdrop printing. Backdrop dengan metode ini lebih sering di gunakan dan di gemari oleh para penyelenggara acara. Karena praktis dan harga sewanya lebih murah.

Pusat Sewa Backdrop Murah Area Depok

Meski begitu, kami juga menyediakan backdrop dengan metode lain. Tersedia bckdrop rustik dan backdrop yang menggunakan keahlian tangan untuk merangkai dan mnghias tampilan backdrop. Sehingga terciptalah backdrop cantik yang astetik dan futuristik.

Pusat Sewa Backdrop Murah Area Depok

Backdrop rustik atau backdrop dengan mtode manual templ pasang an merangkai ini tentunya tidak semurah backdrop printing. Sebab tingkat waktu pngrjaan yang trbilang tidak sebentar dan tingka kesulitan dalam pembuatannya lah. Yang menjadikan backdrop ini lbih mahal dari pada backdrop printing.

Pelayanan

Kami melayani pemsanan area Depok dan wilayah di sekitarnya. Kami uga mmiliki playanan terbaik yang tentunya siap menjadikan anda tinggal trima beres. Berikut ini playanan kami :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun
  2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  4. Siap antar ke seluruh wilayah Jabodeabek dan sekitarnya.
  5. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  6. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  7. Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMSANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com
Tlp.Kantor (021-89090221)

Comments

One response to “Pusat Sewa Backdrop Murah Area Depok”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *