Sewa Jual Backdrop Custom Harga Murah Jakarta Pusat

Sewa Jual Backdrop Custom Harga Murah Jakarta Pusat

Sewa Jual Backdrop Custom Harga Murah Jakarta Pusat

Hadir sebagai pusat produksi yang memberikan penawaran Sewa Jual Backdrop Custom Harga Murah Jakarta Pusat. Kami, backdropjakarta by Wulan Production siap menjadi penyukses berbagai acara yang memerlukan dukungan backdrop. Layanan 24 jam bisa anda akses kapan saja. Jadi anda tak perlu ragu menghubungi kami, baik untuk sekedar bertanya maupun langsung melakukan pemesanan.

Sewa Jual Backdrop Custom Harga Murah Jakarta Pusat

Backdrop hadir pada berbagai acara dengan tujuan yang hampir serupa seperti berbagai alat pesta lainnya. Salah satunya dalah menunjang tampilan dan menjadikan acara terasa semakin lengkap. Namun selain tujuan atau fungsi yang di sebutkan tadi, backdrop juga memiliki fungsi lain yakni memuat informasi.

Informasi seperti nama, tanggal dan tujuan di selanggarakan acara, dapat terpampang dengan baik dan jelas melalui backdrop. Backdrop yang anda sewa atau beli dan kami bisa anda custom bentuk dan ukurannya. Jadi anda bisa menyesuaikan backdrop yang anda inginkan agar sesuai dengan gaya dan konsep acara anda.

Sewa Jual Backdrop Custom Harga Murah Jakarta Pusat

Dengan tampilan yang memukau dan keberadaan informasi yang tercatak dengan baik, tentunya backdrop jadi memiliki fungsi lainnya yakni menyupport elemen dokumentasi. Dengan adanya backdrop terkadang para tamu memilih mengabadikan moment atau potret mereka bersama backdrop. Selain mejadikan keindahan backdrop sebagai latar belakang, identitas acara akan tercapture untuk memudahkan mereka mengenang keseruan acara.

Pelayanan Terbaik Dan Cara Pemesanan

Adapun kami menydiakan pelayanan terbaik untuk para pelanggan kami. Di antarnya sebagai berikut :

  1. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  2. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  3. Siap antar ke seluruh wilayah Jabodeabek dan sekitarnya.
  4. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  5. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  6. Tidak meminta uang tip

Melakukan pemesanan backdrop di kami juga simple dan tidak ribet. Karena menyediakan sistem custom, tentunya saat melakukan pemesanan anda bisa menentukan ukuran dan bentuk backdrop yang anda inginkan. Jangan lupa untuk menyiapkan file design dari backdrop anda untuk kemudian kami cetak dengan bahan fleksi berkualitas. Serta melakukan pemasangan pada rangka backdrop yang sudah di bentuk sesuai keinginan anda.

Selain backdrop kami juga menyediakan berbagai perlatan pesta lainnya. Seperti aneka meja, aneka kursi, berbagai jenis tenda, panggung, backdrop, mini garden, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com