Sewa Jual Backdrop Custom Termurah Jakarta

Sewa Jual Backdrop Custom Termurah Jakarta

Sewa Jual Backdrop Custom Termurah Jakarta

Sewa Jual Backdrop Custom Termurah Jakarta merupakan judul dari artikle penawaran kami. Iyap, kami sebagai penyedia jasa sekaligus pusat produksi backdrop. Memberikan penawaran seputar backdrop yang bisa di sewa maupun di beli untuk berbagai acara anda. Kami memiliki layanan 24 jam yang bisa anda hubungi kapan saja, jadi jangan segan menghubungi kami, ya. Bertanya-tanya dahulu tidak masalah.

Sewa Jual Backdrop Custom Termurah Jakarta

Backdrop yang kami tawarkan bisa di custom bentuk dan ukurannya. Jadi pada saat melakukan pemesanan anda bisa mengatakan bentuk dan ukuran berapa backdrop yang anda inginkan. Selain itu kami siap melakukan pencetakan backdrop dengan kualitas tinggi. Menggunakan fleksi sebagai media printing. Kami pastikan file design backdrop anda akan tercetak jelas pada banner backdrop yang akan di pasangkan pada panel backdrop.

Sewa Jual Backdrop Custom Termurah Jakarta

Backdrop kami adalah yang termurah harganya, meskipun murah kualitasnya tidaklah murahan. Jika mau bukti, maka segeralah melakukan pemesanan. Atau kunjungi dulu gudang dan kantor kami supaya anda bisa melihat bahan dan produk-produk berkualitas di kami.

Backdrop di gunakan pada berbagai acara sebab dinilai penting dalam memuat informasi acara. Dan menjadikan acara terasa semakin lengkap. Selain itu, dengan kualitas dan tampilan backdrop yang menarik, maka elemen dokumentasi dari acara dapat tersuppor juga.

Sewa Jual Backdrop Custom Termurah Jakarta

Backdrop sering di jumpai pada berbagi acara di antaranya adalah acara seminar, acara sekolah, acara kampus, acara kelulusan, acara perusahaan. Acara perkantoran, acara promosi, acara perlombaan, acara pernikahan, acara reoni, acara ulang tahun dan berbagai acara lainnya.

Menyediakan Panggung Dan Berbagai Alat Pesta Lainnya

Selain backdrop kami juga menyediakan berbagai perlatan pesta lainnya seperti panggung. Panggung yang anda sewa di kami bahkan bisa juga di custom bentuk dan ukurannya, sama seperti backdrop. Beberapa panggung yang kami sewakan dan perjualbelikan di anataranya. Panggung multplek, panggung melaminto, panggung rigging dan panggung portable.

Adapun alat pesta lainnya yang kami sewakan juga perjual belikan antara lain seperti : Kursi stool, meja retro, beanbag, kursi futura, kursi tiffany, kursi olivia, kursi cross back, berbagai macam meja, mini garden, tenda, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Dapatkan juga berbagai keunggulan dari kami sebagai keuntungan anda. Dengan menyewa maupun membeli backdrop yang kami tawarkan.

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun
  2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  4. Siap antar ke seluruh wilayah Jabodeabek dan sekitarnya.
  5. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  6. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  7. Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com

Comments

13 responses to “Sewa Jual Backdrop Custom Termurah Jakarta”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *