Jual Dan Sewa Panggung Melaminto Custom Purwakarta

Jual Dan Sewa Panggung Melaminto Custom Purwakarta

Jual Dan Sewa Panggung Melaminto Custom Purwakarta

Jual Dan Sewa Panggung Melaminto Custom Purwakarta. Kami merupakan tempat produksi dan penyedia jasa sewa beragam panggung by Wulan Production. Kami siap menyediakan berbagai jenis panggung salah satunya adalah panggung melaminto. Nomor layanan kami tersedia 24 jam siap untuk si hubungi kapan saja.

Jual Dan Sewa Panggung Melaminto Custom Purwakarta

Panggung melaminto merupakan panggung yang memiliki penampilan cantik, elegant dan klasik. Memiliki permukaan yang halus bahkan mengkilap ketika terkena cahaya. Mejadikan panggung dengan lapisan baan melaminto ini di sukai para penyelenggra acara.

Jual Dan Sewa Panggung Melaminto Custom Purwakarta

Panggung ini memiliki tinggi yang bisa di sesuaikan mulai dari ukuran tinggi 20 cm sampai ukuran tinggi 100 cm atau 1 meter. Terbuat dari rangka kayu kaso yang bisa di susun menyerupai bentuk yang anda inginkan. Ukuran dari panggung ini pun bisa sama di sesuaikannya.

Jual Dan Sewa Panggung Melaminto Custom Purwakarta

Sehingg anda bisa memiliki panggung yang tampilannya sesuai dengan konsep dan tema acara anda. Sebab bisa di custom bentuk dan ukurannya melalui kami. Di setting oleh kru bepengalaman yang profesional, panggung mulus ini siap hadir dengan kokoh dan aman untuk di pijak. Serta tentunya rapi, bersih dan cantik.

Jual Dan Sewa Panggung Melaminto Custom Purwakarta

Kami melayani berbagai wilayah di Purwakarta selian itu kami melayani juga berbagai wilayah di Jakarta, Bekasi, Bandung, Bogor, Tangerang, Depok, Banten, Serang, Cikarang dan sekitarnya.

Adapun, selain panggung. Kami memiliki beraneka ragam perlatan pesta dan event yang tentunya bisa anda sewa maupun beli. Di anataranya adalah sebagai berikut ini :

Tersedia Beragam Peralatan Pesta Dan Event

  • Menyewakan dan menjual berbagai tipe panggung custom
    • panggung multiplek, panggung melaminto, panggung portable panggung rigging.
  • Menyewakan dan menjual berbagai bentuk bean bag
    • bentuk jukung, bentuk bundar, bentuk leter L
  • Menyewakan berbagai jenis kursi acara dan event
    • kursi kuliah, kursi futura, kursi vip, kursi acrylic, kursi direktur, kursi crossback, kursi tiffany, kursi futura raja, kursi olivia, kursi ghost, kursi barstool, kursi sofa, kursi puff, Kursi stool kaki kayu, kursi pelaminan dll.
  • Menyewakan berbagai jenis meja acara dan event
    • meja kotak, meja bulat, meja vip, meja retro, meja anak plastik, meja oval, meja partisi, meja taman, meja lesehan, meja ibm, meja barstool, meja dealing, meja rias, long table, meja sudut, meja samping, dll.
  • Menyewakan berbagai karpet
    • karpet standar, katpet buanan, karpet permadani, karpet rumput.
  • Menyewakan berbagai tenda acara
    • tenda kerucut atau tenda sarnafil, tenda pameran, tenda bazar, tenda hanggar, tenda tenda pagoda, tenda konvensional, tenda parasol, tenda transparan, tenda roder, tenda roder pintu kaca dll.
  • Menyewakan berbagai dekorasi acara
    • panggung, backdrop, mini garden, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Yuk sewa panggung melaminto aaupun berbagai perlatan pesta lainnya di kami. kami siap menjamin kualitas dan pelayanan terbaiknya untuk anda. Segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com

Comments

17 responses to “Jual Dan Sewa Panggung Melaminto Custom Purwakarta”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *