Pusat Layanan Sewa Backdrop Harga Permeter Tangerang

Pusat Layanan Sewa Backdrop Costumize Harga Permeter Tangerang

Pusat Layanan Sewa Backdrop Costumize Harga Permeter Tangerang

Backdropjakarta adalah Pusat Layanan Sewa Backdrop Costumize Harga Permeter Tangerang. Untuk anda yang berada di wilayah Tangerang dan sekiranya sedang mencari backdrop untuk keperluan acara anda. Maka menyewanya melalui kami adalah pilihan yang terbaik. Seba kami siap memberikan pelayanan profesional. Sehingga anda bisa tinggal terima beres tanpa perlu repot-repot lagi.

Backdrop merupakan suatu alat pesta yang terbuat dari bahan fleksi sebagai media cetak digital printing. Yang kemudian di pasangkan pada rangka kayu kokoh dengan permukaan multiplek rata. Rangka backdrop ini bersifat permanen, sehingga tidak dapat di pindah-pindahkan. Ukuran dapat di custom sesuai keinginan, harga permeternya sangat terjangkau. Anda tidak akan khawatir soal kemahalan atau lainnya.

Pusat Layanan Sewa Backdrop Costumize Harga Permeter Tangerang

Backdrop yang kami sewakan juga tersedia yang sekalian satu set dengan panggung, loh. Jadi barangkali anda menginginkanya maka anda bisa melakukan persewaan dengan kami. Panggung yang bisanya di pakai untuk di set dengan backdrop adalah jenis panggung multiplek.

Pusat Layanan Sewa Backdrop Costumize Harga Permeter Tangerang

Adapaun jika anda mau backdrop di acara anda di khususkan untuk berdiri sendiri kami juga siap menyediakannya. backdrop yang berdiri sendiri tanpa panggung biasanya peletakannya adalah dekat dengan tembok dan lantai dengan dataran yang harus benar-benar rata. Untuk memudahkan backdrop berdiri dengan tegak dan kokoh.

Pusat Layanan Sewa Backdrop Costumize Harga Permeter Tangerang

Yang kami sewakan hanyalan rangka lengkap panel backdropnya saja ya. Namun kami juga menydiakan layanan cetak digital printing juga pemasangannya. Jadi anda hanya perlu menyipakan file design dari backdrop anda untuk kami cetak menggunakan bahan fleksi berkualitas.

Layanan profesional

Guna mencapai kepuasan para pelanggan, tentunya kami mengusahakan segala pelayanan yang terbaik. Pelayanan terbaik kami meliputi :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun dan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  4. Siap antar ke seluruh wilayah Jabodeabek dan sekitarnya.
  5. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  6. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  7. Tidak meminta uang tip

Apakah anda tertarik melakukan persewaan backdrop dengan kami? Kami siap memberikan yang terbaik untuk anda. Selain backdrop kami juga menyediakan berbagai perlatanan pesta lainnya seperti.

Meja, kursi, tenda, panggung, mini garden, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com


Comments

7 responses to “Pusat Layanan Sewa Backdrop Costumize Harga Permeter Tangerang”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *