Sewa Jual Backdrop Berkualitas Tangerang

Sewa Jual Backdrop Berkualitas Tangerang

Sewa Jual Backdrop Berkualitas Tangerang

Halo, welcome to backdropjakarta by Wulan Production. Kami menawarkan Sewa Jual Backdrop Berkualitas Tangerang. Kepada anda warga Tangerang dan sekitarnya yang sekiranya sedang memerlukan backdrop. Backdrop kami tentunya berkualitas unggul, siap di kirim ke berbagai wilayah di Tangerang sekaligus siap setting backdropnya di tempat.

Sewa Jual Backdrop Berkualitas Tangerang

Produk backdrop kami merupakan backdrop berkalitas sebab terbuat oleh bahan-bahan yang terjaga dan terawat dengan baik, kokoh juga jadi sangat aman di gunakan. Backdrop sendiri, terbuat oleh bahan fleksi sebagai media cetak yang di pasangkan pada rangka kayu dengan pemukaan multiplek.

Sewa Jual Backdrop Berkualitas Tangerang

Rangka daripada backdrop ini bersifat permanen jadi tidak dapat di rubah-rubah bentuknya lagi kalau sudah di buat, dan tidak dapat juga sembarang di pindah-pindahkan. Backdrop dapat berdiri sendiri, dapat juga di sandingkan dengan panggung sebagai latar belakangnya.

Sewa Jual Backdrop Berkualitas Tangerang

Dengan adanya backdrop, suatu acara dapat di rasakan semakin lengkap. Sebab memiliki bakcdrop sebagai penunjang tampilan latar belakangnya. Sekaligus memiliki backdrop sebagai pemuat informasi simple dari acara untuk dapat di sampaikan kepada para tamu yang datang. Seperti informasi mengenai nama acara, tanggal di selenggarakannya, nama sponsor dan tujuan dari di selengagarakannya acara.

Pelayanan Terbaik Tersedia

Kami yang merupakan penyedia jasa sekaligus tempat pemproduksi berbagai alat pesta termasuk backdrop ini jelas memiliki pelayanan terbaik untuk para pelanggan. Dengan mengsuahakan dan memaksimalkan pelayanan terbaik, kami senantiasa menjadi pilihan tetap dari para pelanggan kami.

Nah jika anda juga ingin menjadi salah satu yang mempercayai kami dan menggunakan jasa kami. Berikut ini adalah pelayanan terbaik yang akan anda rasakan.

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun
  2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  4. Siap antar ke seluruh wilayah Tangerang, Jabodeabek dan sekitarnya.
  5. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  6. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  7. Tidak meminta uang tip

Tetratrik menyewa atau membeli backdrop kami? Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com

Comments

23 responses to “Sewa Jual Backdrop Berkualitas Tangerang”

  1. […] Sewa Jual Backdrop Berkualitas Tangerang […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *