Menyewakan Backdrop Frame Dan Karakter Jakarta

Menyewakan Backdrop Frame Dan Karakter Jakarta

Menyewakan Backdrop Frame Dan Karakter Jakarta

Wulan Production Merupakan pusat perentalan, persewaan dan produksi backdrop serta berbagai alat pesta. Kami juga Menyewakan Backdrop Frame Dan Karakter Jakarta. Backdrop frame yang di maksud, adalah backdrop yang mana pada bagian tengahnya di letakan frame LED sesuai dengan yang di inginkan customer.

Menyewakan Backdrop Frame Dan Karakter Jakarta

Selain backdrop dengan frame, kami juga menyediakan backdrop dengan karakter. Atau lebih tepatnya standing karakter yang mana menjadikan tampilan backdrop kian bervariatif dan menarik.

Menyewakan Backdrop Frame Dan Karakter Jakarta

Backdrop sendiri merupakan alat pesta yang di gunakan sebagai pemuat identitas acara. Juga sebagai penunjang tampilan acara yang mana dapat menjadikan elemen dokumentasi tersupport dengan baik. Dengan adanya backdrop yang di lengkapi frame. Tenttu menjadikan fungsi backdrop lebih dari itu.

Menyewakan Backdrop Frame Dan Karakter Jakarta

Seperti pada gambar, frame yang di gunakan dan di pasang pada backdrop merupakan frame LED yang di gunakan untuk menonton piala dunia. Ada juga backdrop yang di lengkapi dengan karakter atau standing karakter. Biasanya karakter-karakter yang di buat ini bertujuan untuk mempercantik, menghias dan menjadikan tampilan backdrop kian menarik seperti pada gambar-gambar berikut ini.

Menyewakan Backdrop Karakter Bahan Multiplek Jakarta Selatan
Menyewakan Backdrop Karakter Bahan Multiplek Jakarta Selatan

Kami memiliki pelayanan-pelayana erbaik yang dapat menjadikan anda tak perlu rpot-repot lagi. Anda bisa tinggal terima beres sebab hanya dengan menyerakan file design dari bckdrop anda dan menentukan bentuk serta ukuran dari rangka backdropnya. Kami lah yang akan mengurus tahap-tahap selanjutnya seperti, pencetakan, dan setting.

Pelayanan Kami

Berikut ini layanan-layanan kami untuk anda.

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun
  2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  4. Siap antar ke seluruh wilayah Jabodeabek dan sekitarnya.
  5. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  6. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  7. Tidak meminta uang tip

Adapun kami menyediakan berbagai alat pesta lainnya. Seperti, meja, kursi, tenda, panggung, mini garden, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com