Pusat Sewa Dan Produksi Backdrop Custom Jakarta

Pusat Sewa Dan Produksi Backdrop Custom Jakarta

Pusat Sewa Dan Produksi Backdrop Custom Jakarta

Kami adalah Wulan Production divisi pembuatan backdrop custom baik untuk sewa maupun untuk penjualan. Backdrop adalah salah satu perlengkapan acara yang sangat dibutuhkan, baik untuk menambah kesan mewah acara anda, maupun menajidakan tampilan lebih menarik. Kami menjadi pusat sewa dan produksi backdrop custom Jakarta dan sekitarnya.

Rental Backdrop

Backdrop bisa digunakan untuk latar belakang panggung, baik full background panggung maupun digunakan sebagai frame led dan bisa juga digunakan sebagai frame Screen proyektor, sehingga memberikan kesan mewah dan menarik.

Produksi Backdrop Jakarta

Untuk backdrop yang digunakan sebagai full background panggung tentunya dilengkapi fleksi yang sudah tercetak judul acara maupun tempat dan tanggal acara. Disini kami bisa menyewakan panel backdrop saja maupun lengkap dengan print fleksi, jika memang customer menghendaki.

Pusat Sewa Dan Produksi Backdrop

Selain backdrop kami juga menerima jasa pembuatan stage atau panggung portable custom baik untuk disewakan maupun dijual. Panggung yang kami produksi bisa menggunakan kerangka besi maupun kerangka kayu kaso. Sedangkan untuk lantai panggung menggunakan multiplek tebal 18mm, kokoh dan tahan lama. Lantai panggung bisa dengan finishing hpl baik hitam maupun hpl putih maupun hanya multiplek saja untuk kemudian diatasnya bisa ditutupi menggunakan karpet atau permadani.

PUSAT SEWA BACKDROP JAKARTA

 Backdrop Custom Jakarta
Pusat Sewa Backdrop

Custom Round Stage atau Panggung Bundar Custom lengkap Dengan Finishing Hpl

Menyewakan Backdrop

Custom Standing Gate atau Pintu Masuk Custom Lengkap dengan Print Fleksi

Pusat Sewa Dan Produksi Backdrop Custom Jakarta

Backdro Lengkap Dengan Print Fleksi dan Lighting atau Lampu Sorot Penerangan

Kami melayani penjualan maupun sewa backdrop untuk siap kirim ke wilayah : Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Cikampek, Subang, Indramayu, Cirebon, Sumedang, Bandung, Sukabumi, Cianjur, Serang, Balaraja, Cilegoan dan sekitarnya.

Melalui pelayanan 24 jam anda tidak perlu khawatir. Bertanya terlebih dahulu seputar harga dan kecocokan pun kami sarankan. Kami siap menyukseskan acara anda dengan mensetting panggung secara profesional, aman, rapih dan cepat.

Hubungi kami melalui Tlpn/WA/SMS untuk pemesanan, anda juga bisa mendatangi kantor atau gedung kami pada alamat yang tertera.

layanan 24 jam
085691604035 (SYAEFUL)

wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi

https://backdropjakarta.net/2023/10/19/sewa-backdrop-custom-jakarta-selatan/

Comments

One response to “Pusat Sewa Dan Produksi Backdrop Custom Jakarta”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *