Vendor Sewa Backdrop Murah Berkualitas Dan Lengkap Jakarta

Vendor Sewa Backdrop Murah Berkualitas Dan Lengkap Jakarta

Vendor Sewa Backdrop Murah Berkualitas Dan Lengkap Jakarta

Sebagai Vendor Sewa Backdrop Murah Berkualitas Dan Lengkap Jakarta. Wulan Production siap memberikan pelayanan terbaik dan produk-produk backdrop berkualitas yang siap sewa. Kami melayani berbagai pemesanan sewa backdrop untuk mencakup wilayah yang lebih luas. Yakni Jakarta, Jabodetabek dan sekitarnya.

Vendor Sewa Backdrop Murah Berkualitas Dan Lengkap Jakarta

Kami memiliki nomor layanan 24 jam, jika anda hendak bertanya-tanya terlebih dahulu untuk memastikan kecocokan sangat di perbolehkan, ya. Jadi jangan segan untuk sekedar bertanya, admin kami siap melayani dan menjawab serta menanggapi segala pertanyaan anda dengan senang hati. Bahkan kami siap memberikan saran ahli. Berikut ini nomor layanan 24 jam kami.

LAYANAN 24 JAM

SYAEFUL

Vendor Sewa Backdrop Murah Berkualitas Dan Lengkap Jakarta

Backdrop, merupakan suatu alat pesta yang di gunakan untuk mensupport tampilan latar belakang acara. Biasanya memuat desain yang cantik atau sesuai tema berikut informasi acara. Seperti nama, tanggal dan tujuan di selenggarakannya acara. Backdrop seperti ini bisa di sebut sebagai backdrop banner, menggunakan metode digital printing. Hasil cetakan bannernya akan di pasang pada rangka backdrop yang terbuat dari kayu dengan hp multiplek rata. Dengan bentuk yang bisa di cusom mau kotak, persegi, bundar, gate bahkan karakter sekalipun.

Vendor Sewa Backdrop Murah Berkualitas Dan Lengkap Jakarta

Ada juga backdrop dengan metode menempelkan potongan-potongan papan kayu, atau aksesoris dan hiasan lain seperti menggunakan bunga, tirai, dedaunan kering, lampu gantung, tali pita da lain-lainnya untuk di rangkai menjadi suatu tampilan latar belakang yang estetik, memikat dan cantik. Backdrop dengan ciri demikian bisa di sebut sebagai backdrop rustik. Umumnya di gunakan pada berbagai acara seperti pernikahan, engagment, ulang tahun dan keperluan fotoghrapy.

Pelayanan Kami

Wulan production senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik. Mengusahakan banyak hal yang dapat menjadikan para pelanggan kami puas berlangganan di kami. Jika anda ingin menyewa backdrop-backdrop yang kami tawarkan maka anda akan berasakan berbagai pelayanan kami berikut ini :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun
  2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  4. Siap antar ke seluruh wilayah Jabodeabek khususnya Jakarta dan sekitarnya.
  5. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  6. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  7. Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

INFO DAN PEMSANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com