Sewa Murah Backdrop Custom Lengkap Lighting Jakarta

Sewa Murah Backdrop Custom Lengkap Lighting Jakarta

Sewa Murah Backdrop Custom Lengkap Lighting Jakarta

Sewa Murah Backdrop Custom Lengkap Lighting Jakarta di backdropjakarta by Wulan Production saja. Kami menyediakan banyak sekali berbagai peralatan pesta salah satunya adalah backdrop. Backdrop yang memiliki fungsi penting pada setiap acara, mestilah harus anda pertimbangkan dengan baik. Mulai dari segi kekokohan, kualitas dan kecantikan serta kerapian daripada backdrop yang akan anda pesan.

Sewa Murah Backdrop Custom Lengkap Lighting Jakarta

Kelengkapan dari backdrop juga bisa menjadi pertimbangan anda, tentang perlu tidaknya menambahkan aksesoris lain, atau alatpesta lainnya. Untuk menunjang tampilan dan fungsinya. Seperti lampu sorot atau lighting yang mendukung pencahayaan, sehingga backdrop dapat terlihat lebih jelas.

Sewa Murah Backdrop Custom Lengkap Lighting Jakarta

Atau panggung unutk menjadikan acara anda terasa lebih lengkap sebab menggunakan panggung dengan latar belakang backdrop. Bisa juga mini garden yang dapat mempercantik tampilan dari pada backdrop anda, menjadikannya lebih hidup dan memberikan kesan kesegaran alami.

Sewa Murah Backdrop Custom Lengkap Lighting Jakarta

JIka menyewanya di kami, anda bisa mendapatkan semuanya. Terutama soal lighting atau pencahayaan, sebab kami menyediakan backdrop lengkap dengan lighting. Untuk bisa anda sewa kapan saja, backdrop yang anda pesan di kami juga bisa anda custom bentuk dan ukurannya. Agar bisa di sesuaikan dengan gaya dan konsep dari acara anda.

Backdrop kami terbuat dari rangka kayu dan multiplek yang berkualitas, kokoh dan di jamin aman untk di gunakan. Media cetaknya menggunakan bahan fleksi korea maupun china yang berkualitas tinggi menghasilkan resolusi yang jelas. Sehingga file design backdrop dari anda yang siap di jadikan banner akan sangat berkualitas dan jelas. Di tambah lagi dengan adanya lighting, bisa di pastikan backdrop yang anda pesan akan tampil memukau di acara anda.

Pelayanan Terbaik

Dapatkan pelayanan terbaik dengan menjadikan kami partner dalam menyukseskan acara anda lewat backdrop lengkap lighting berkualitas yang siap kami hadirkan di acara anda. Berikut ini berbagai pelayanan kami :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun
  2. Harga murah, terjangkau, terbaik di pasaran
  3. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  4. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  5. Siap antar ke seluruh wilayah Jabodeabek dan sekitarnya.
  6. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  7. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  8. Tidak meminta uang tip

Kami juga menydiakan berbagaiperlatan pesta lainnya di antaranya seprti aneka kursi, aneka meja, aneka tenda, panggung, backdrop, mini garden, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com


Tags: