Gudang Persewaan Alat Pesta Backdrop Custom Tangerang Timur

Gudang Persewaan Alat Pesta Backdrop Custom Tangerang Timur

Gudang Persewaan Alat Pesta Backdrop Custom Tangerang Timur

Wulan Production sebagai Gudang Persewaan Alat Pesta Backdrop Custom Tangerang Timur. Menyediakan backdrop dengan berbagai ukuran dan variasi bentuk yang bisa di sesuaikan dengan keinginan anda, loh. Jadi bila anda memerlukan backdrop untuk keperluan acara anda. Sewa aja melalui kami.

Gudang Persewaan Alat Pesta Backdrop Custom Tangerang Timur

Backdrop yang menjadi suatu alat pesta ini sering kali hadir pada berbagai acara. Biasanya kehadiran backdrop ini di tujukan untuk memuat identitas acara sekaligus pemercantik tampilan latar belakang dan menyupport elemen dokumentasi acara. Nah, backdrop yang kami tawarkan merupakan backdrop banner yang menggunakan metode digital printing. Yang bahkan bisa langsung lengkap dengan lighting.

Gudang Persewaan Alat Pesta Backdrop Custom Tangerang Timur

Jadi, file desain dari backdrop yang sudah anda buat akan di cetak menggunakan bahan fleksi berkualitas. Sesuai ukuran dari rangka kayu backdrop dengan permukaan multiplek rata yang sudah di siapkan. Jika anda ingin terima beres, maka pada saat pemesanan. Anda bisa langsung memberi tahu kami bentuk serta ukuran dari backdrop yang anda pesan. Dan siapkan file desain untuk backdrop yang akan di cetak.

Gudang Persewaan Alat Pesta Backdrop Custom Tangerang Timur

Kami siap memastikan kualitas printing yang kami kerjakan memiliki resolusi tinggi. Sebab media cetaknya menggunakan bahan fleksi China maupun Korea yang berkualitas. Bisa juga menggunakan bahan cetak lainnya seperti wallpaper maupun vinyl. Kemudian untuk kekokohan daripada rangka backdropnya juga tak perlu anda khawatirkan. Karena akan di setting secara profesional dan teliti oleh para kru berpengalaman kami.

Gudang Alat Pesta Dengan Pelayanan terbaik

Dapatkan banyak keuntungan degan melakukan persewaan backdrop melalui kami. Pelayanan-pelayanan yang kami berikan siap menjadikan anda terima beres dan anti repot. Berikut ini pelayanan-pelayanan kami :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun
  2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  4. Gratis ongkir dengan syarat dan ketentuan berlaku
  5. Siap antar ke seluruh wilayah Jabodeabek khususnya Tangerang Timur dan sekitarnya
  6. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  7. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  8. Tidak meminta uang tip

Selain backdrop kami menydiakan juga berbagai jenis peralatan pesta yang berkualitas. Di antaranay seperti berbagai jenis meja, kursi, tenda hingga panggung dan dekorasi acara. Kami juga menydiakan backdrop, tirai, mini garden, podium, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Jadi jika anda tidak hanya sedang mencari backdrop, mmelainkan berbagai peralatan pesta dan event lainnya. Anda bisa melakukan persewaannya sekaligus di kami. Sebab tidak menutup kemungkinan anda malah akan mendapatkan diskon dan promo. Setiap kali melakukan persewaan alat pesta dengan minimal order tertentu.

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com