Jasa Sewa Gate Backdrop Kokoh Bisa Custom Bekasi

Jasa Sewa Gate Backdrop Kokoh Bisa Custom Bekasi

Jasa Sewa Gate Backdrop Kokoh Bisa Custom Bekasi

Wulan Production siap melayanai Jasa Sewa Gate Backdrop Kokoh Bisa Custom Bekasi. Untuk anda yang sedang memerlukannya. Jika anda sedang mencari backdrop dan ingin dalam bentuk gate, anda bisa mengcustom bentuk desain gate yang anda inginkan melalui kami, loh. Tak perlu khawatir, kualitas dari backdrop gate yang kami garap tentulah terbaik, sehingga kokoh dan aman untuk di gunakan.

Jasa Sewa Gate Backdrop Kokoh Bisa Custom Bekasi

Berbagai event menghadirkan backdrop untuk di jadikan media atau alat pesta dan event. Yang dapat memuat informasi acara sekaligus menyupport elemen dokumentasi. Oleh karenanya, backdrop di jadikan latar belakang dan biasanya di letakan pada spot-spot tertentu. Namun taukah kamu, backdrop juga dapat di jadikan sebagai gate?

Jasa Sewa Gate Backdrop Kokoh Bisa Custom Bekasi

Gate welcome sendiri merupakan gerbang atau pintu masuk. Sedangkan backdrop gate merupakan backdrop yang di buat menyeruapai gate atau gerbang masuk dengan tujuan memberikan informasi singkat. Dan biasanya juga memuat sambutan selamat datang. Dengan adanya backdrop gate ini, para tamu yang hadir pada acara yang di tuju. Dapat mengetahui jelas informasi singkat yang tertera, sepeti nama acara ataupun tujuan di selenggarakannya acara.

Jasa Sewa Gate Backdrop Kokoh Bisa Custom Bekasi

Bisa juga di jadikan spot foto. Iya, gate backdrop dengan tampilan menarik juga sering di jadikan tempat mendokumentasikan potret diri. Para tamu yang menginginkan dirinya abadi dalam foto yang dapat mengingatkan mereka tentang kunjungannya di acara. Biasanya bersua foto di depan backdrop maupun gate backdrop.

Jasa Sewa Gate Backdrop Kokoh Bisa Custom Bekasi

Pelayanan Kami Profesional

Selain gate backdrop tentu saja, kami juga menyewakan backdropnya. Dengan ukuran dan bentuk yang sama-sama bisa di custom. Namun perlu anda garis bawahi, kami hanya menyewakan backdrop dengan jasa settingnya saja. Jadi anda bisa melakukan percetakan file desain dari backdrop yang anda kehendaki sesuai bentuk dan ukuran backdrop anda sendiri. Namun jika anda ingin terima beres saja, kami juga siap mengerjakan proses pencetakan dengan catatan, file desain backdropnya harus sudah anda siapkan, ya.

Jadi untuk tahapan-tahapan selanjutnya, kamilah yang mengerjakannya hingga usai tanpa perlu melibatkan tenaga dan banyak waktu anda, lagi. Pelayanan-pelayanan kami di antaranya sebagai berikut ini :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun
  2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  4. Siap antar ke seluruh wilayah Jabodeabek dan sekitarnya.
  5. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  6. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  7. Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com
Tlp.Kantor (021-89090221)