Pusat Layanan Sewa Backdrop Custom Jakarta Barat

Pusat Layanan Sewa Backdrop Custom Jakarta Timur

Pusat Layanan Sewa Backdrop Custom Jakarta Timur

Wulan production telah menjadi Pusat Layanan Sewa Backdrop Custom Jakarta Timur. Yang sudah di percaya oleh banyak penyelenggara acara. Kami yang telah berkonstribusi dalam kurun waktu tertentu ini sudah menangani banyak permintaan. Untuk pembuatan backdrop dengan sistem custom, yang mana para pelanggan bebas menentukan desain bentuk dan ukuran yang di inginkan.

Pusat Layanan Sewa Backdrop Custom Jakarta Timur

Bersama kami, anda bisa menuangkan kreatifias anda dalam membuat backdrop bentuk apapun termasuk karakter. Selama masih dalam kesanggupan kami, akan kami pastikan backdrop dalam bentuk apapun yang anda inginkan akan terwujud.

Tipe backdrop yang sering kami kerjakan sejauh ini merupakan backdrop banner. Yakni backdrop dengn metode digital printing. Backdrop seperti ini sangat umum di temui pada berbagai acara, loh. Seperti acara kelulusan, acara seminar acara wisuda, acara pameran, acara konser musik, acara festival, acara grand opening maupun launching dan lain-lainnya.

Pusat Layanan Sewa Backdrop Custom Jakarta Timur

Sekilas tentang backdrop banner, backdrop ini terbuat dari media cetak digital printing yang cuttingannya membentuk. Atau menyesuaikan bentuk rangka backdrop dari kayu yang pelanggan inginkan. Rangka kayu yang di maksud merupakan panel backdrop yang kokoh sebab terbuat dari kayu dan permukaannya dari multiplek rata.

Pusat Layanan Sewa Backdrop Custom Jakarta Timur

Model backdrop ini file desain untuk banner backdropnya harus berasal dari pelanggan. Sebab kami hanya menerima jasa pembuatan backdrop yang meliputi, pencetakan, pembuatan rangka dan panel backdrop serta penyettingan dan pembongkaran. Jadi tidak dengan jasa pembuatan file desain backdropnya, ya.

Backdrop Rustik

Selain backdrop banner, kami juga menyediakan jasa sewa pembuatan backdrop rustik. Backdrop jenis ini biasanya di gunakan sebagai keperluan fotography, hingga dekorasi untuk acara-acara pernikahan, ulang tahun, engagment, baby gender reveral, kelulusan, event-event tertentu dan lain-lainnya. Tidak menggunakan metode digital printing, pembuatan backdrop rustik lebih ke menggunakan metode pasang dan tempel. Media yang di gunakan pun bervariasi. Untuk rangkanya bisa berbentuk kotak, bulat, oval mamupun lengkung.

Media yang di gunakan, bisa berupa kayu rotan, potongan papan kayu, papan multiplek, kain, balon, serabut, akar, kawat besi ringan, dedaunan kering. Dedaunan fresh, kertas, lamu, pita dan berbagai hiasan cantik lainnya yang bisa menyesuaikan tema acara.

Jika anda tertarik untuk melakukan persewaan backdrop melalui kami, maka anda akan mendapatka pelayanan-pelayan tebaik kami sebagai berikut ini :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun dan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  4. Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya.
  5. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  6. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  7. Tidak meminta uang tip

Yok segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com
Tlp.Kantor (021-89090221)

Comments

2 responses to “Pusat Layanan Sewa Backdrop Custom Jakarta Timur”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *