Jasa Sewa Dan Setting Backdrop Terbaik Jakarta

Jasa Sewa Dan Setting Backdrop Terbaik Jakarta

Jasa Sewa Dan Setting Backdrop Terbaik Jakarta

Jasa Sewa Dan Setting Backdrop Terbaik Jakarta dengan harga yang terjangkau. Namun hasil finishing backdrop kokoh, bersih dan rapi akan anda dapatkan di Wulan production. Kami yang merupakan penyedia jasa sewa backdrop juga berbagai perlengkapan alat pesta lainnya. Siap memberikan pelayanan-pelayanan terbaik dan harga yang terjangkau untuk anda.

Jasa Sewa Dan Setting Backdrop Terbaik Jakarta

Bersama kami, acara apapun itu akan dapat kami support dengan sepenuh hati. Menggunakan backdrop yang macam-macam penggunaan bersama fungsinya. dapat kami rincikan sebagai berikut ini :

  1. Backdrop acara seminar, achivment, workshop, dsb.
  2. Backdrop untuk kebutuhan fotography, pemotretan, sesi foto, dalam berbagai acara seperti photobooth.
  3. Backdrop yang dengan fungsi promosi untuk media iklan seperti pada acara pameran, grand launching, grand opening.
  4. Backdrop acara hiburan yang biasa di sandingkan bersama panggung, seperti acara musik, dsb
  5. Backdrop yang di fungsikan untuk menyepurnakan kesan pada acara seperti backdrop ulang tahun, wisuda, pengantin, dsb.
  6. Backdrop yang di pasang untuk desain ruang seperti pada ruang rapat, ruang tunggu, ruang pemasaran, lobby hotel, dsb.
Jasa Sewa Dan Setting Backdrop Terbaik Jakarta

Dengan adanya backdrop, suatu acara akan memiliki ksan yang lebih baik dan penampilan yang lebih menarik. Adanya backdrop juga dapat menjadikan acara apapun itu. Tersupport elemen dokumentasinya dengan matang, sehingga segalaa moment acara yang tercapture bersama backdrop. Bisa lebih di ingat dan di kenang dengan jelas dan baik.

Jasa Sewa Dan Setting Backdrop Terbaik Jakarta

Dari itulah banyak penyelenggara acara yang mencari penyedia jasa sewa backdrop terbaik. Untuk bisa menghadirkan backdrop yang sesuai dengan keinginannya. Nah, kami yang saat ini tengah menawarkan anda backdrop dengan settingan terbaik, siap sekali untuk anda hubungi. Karena kami meyakini diri mampu menghadirkan backdrop yang sesuai dengan keinginan anda. Sebab kami menerima pemesanan custom.

Jasa Sewa Dan Setting Backdrop Terbaik Jakarta

Yang mana artinya, ukuran serta bentuk dari backrop yang anda inginkan bisa anda sesuaikan dengan keinginan anda. Kami menerima pemesanan bentuk backdrop seprti kotak, bundar, lengkung, oval, gate, daun, hati, bahkan karakter, baik hewan maupun manusia dan animasi atau kartun. Sangat bervariasi, kan?

pelayanan kami

Kami memiliki pelayanan-pelayanan terbaik, yang siap menjadikan anda puas dan tak perlu lagi repot-repot. anda bisa terima beres dan waktu juga tenaga anda dapat di gunakan untuk hal lain tanpa khawatir. Pelayana-pelayanan kami adalah sebagai berikut :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun
  2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  4. Siap antar ke seluruh wilayah Jabodeabek dan sekitarnya.
  5. Siap cetak file desain backdrop yang anda berikan dengan bahan vinyl atau fleksi berkualitas
  6. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  7. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  8. Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda sudah siap menyelenggarakan acara istimewa Anda. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com
Tlp.Kantor (021-89090221)