Sewa Backdrop Printing Resolusi Tinggi di Area Jakarta

Sewa Backdrop Printing Resolusi Tinggi di Area Jakarta

Sewa Backdrop Printing Resolusi Tinggi di Area Jakarta

Sewa Backdrop Printing Resolusi Tinggi di Area Jakarta melalui Wulan Production yuk. Kami merupakan tempat persewaan sekaigus produksi backdrop yang sudah berdiri lama. Telah di percaya oleh banyak penyelenggara acara. Hadirnya backdrop kami tidak pernah mengecewakan. Mulai dari tampilan backdrop printing yang jelas, resolusinya tinggi dan bentuk serta proporsinya yang sesuai keinginan atau pesanan anda.

Sewa Backdrop Printing Resolusi Tinggi di Area Jakarta

Backdrop printing kami di cetak meggunakan media cetak atau bahan cetak berkualitas. Bisa merupakan vinyl maupun fleksi China atau korea. Hal ini menjadikan tampilan banner backdrop printing yang akan di pasang pada rangka sesuai bentuk pesannnya tidak mengecewakan. Keterangan atau identitas acara seperti nama da tanggal juga desain yang mempercantiknya tidak akan buram.

Sewa Backdrop Printing Resolusi Tinggi di Area Jakarta

Wulan production telah bekerja keras selama bertahun-tahun sebagai penyedia jasa sewa alat pesta. Dengan memberikan pelayananya yang terbaik dan sangat siap membantu menyukseskan berbagai acara. Anda dapat memeproleh backdrop yang sesuai dengan keinginan anda. Anda juga bisa custom baik bentuk hingga ukurannya. Jadi backdrop yang kami kerjakan akan dapat sesuai dengan gaya dan tema dari acara anda.

Sewa Aneka Tipe dan Ukuran Backdrop Area Jakarta Timur
Sewa Aneka Tipe dan Ukuran Backdrop Area Jakarta Timur

Selain backdrop printing, kami juga menydiakan backdrop rustic dan backdrop gate. Backdrop-backdrop yang kami kerjakan semua desainya berasal dari anda ya, kecuali backdrop rustik atau pernikahan. Kami siap untuk membantu menyesuaikan komponen atau kerangka yang sesuai. Melakukan pencetakan atau printing dan melakukan penyettingan backdrop sesuai keinginan anda. Jadi kami tidak menerima jasa pembuatan desain seperti file desain gambar untuk di cetak. Oleh karenanya sebelum menghubungi kami, pastikan anda telah selesai membuat desain backdrop anda sendiri.

Pelayanan Kami Untuk Anda

Kami memiliki pelayanan yang pastinya di tunjukan untuk anda. Dengan kualitas terbaik, kami sangat siap memberikan pelayanan yang maksimal sehingga anda tak merasa kecewa. Berikut ini pelayanan kami untuk anda :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun bahkan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah terutama amanah
  3. Memberikan saran dan solusi kebutuhan event hingga sukses
  4. Produk Original Berkualitas
  5. Gratis ongkir dengan syarat dan ketentuan berlaku
  6. Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta, Jabodeabek dan sekitarnya
  7. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  8. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  9. Tidak meminta uang tip

Yok segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.backdropjakarta.net
backdropmurahjakarta@gmail.com
Tlp.Kantor (021-89090221)

Comments

2 responses to “Sewa Backdrop Printing Resolusi Tinggi di Area Jakarta”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *