Menyewakan Panggung Kotak Karpet Biru Jakarta

Menyewakan Panggung Kotak Karpet Biru Jakarta

Menyewakan Panggung Kotak Karpet Biru Jakarta

Wulan Production yang merupakan puast persewaan beragam alat pesta tentunya juga Menyewakan Panggung Kotak Karpet Biru Jakarta. Dengan garapan rapi. Kualitas panggungnya kokoh, aman dan bersih lengkap karpet-karpetnya. Karpet biru yang biasanya di gunakan pada panggung kotak terbilang sudah include atau sekalian. Artinya tanpa biaya tambahan, kecuali jika anda meminat karpet dengan jenis lain dan menyesuaikan ukuran panggung, bisa jadi ada tambahan biaya sedikit.

Menyewakan Panggung Kotak Karpet Biru Jakarta
Menyewakan Panggung Kotak Karpet Biru Jakarta

Panggung dan karpet yang merupakan paket atau satu set persewaan yang kami tawarkan ini. Umum di gunakan pada berbagai acara seperti, acara hajatan, acara kegiatan sosial. Acara pengajian, acara sekolah, acara musik dan berbagai jenis acara-acara lainnya. Penggunaannya pun bisa di dalam atau di luar ruangan, kami siap survei tempat lokasi pemasangan panggung untuk memberikan saran dan masukan seputar ukuran dan bentuk panggung yang pas. Bilamana anda kebingungan.

Menyewakan Panggung Kotak Karpet Biru Jakarta

Panggung sendiri pastilah sudah anda ketahui fungsinya. Yakni sebagai tempat yang lebih tinggi daripada permukaan lainnya. Untuk di jadikan tempat pertunjukan, atau tempat menampilakan dan menyampaikan sesuatu. Seperti tampilan seni, musik dan penyampaian kesan dan pesan maupun pidato dan ceramah.

Menyewakan Panggung Kotak Karpet Biru Jakarta

Menyewa panggung kotak dan karpet biru di kami, bisa sekalian dengan backdropnya juga, loh. Jadi barangkali anda memang memerlukan panggung yang sudah satu set dengan backdrop. Anda bisa menyewanya melalui kami, untuk kualitas tak perlu di ragukan. Sebab kaami sudah berpengalaman menangain berbagai pesanan panggung maupun backdrop. bahkan beragam peralatan pesta lainnya. Seperti kursi, meja, tenda, tirai, mini garden, podium, lampu taman, misty cool, ac portable, flooring, partisi, tiang antrian, tiang bendera, soundsystem, karpet buana, karpet permadani, rumput sintetis dll.

Kru kami yang bertugas melakukan pengiriman dan pemasangan merupakan orang-orang terlatih. Yang mengerjakan settingan panggung dan backdrop dengan teliti, profesional dan pastinya bertanggung jawab. Sehingga untuk kekokohan, keamanan serta kenyamanan panggung saat di gunakan dapat terjamin dengan maksimal.

pelayanan kami

Menyewa panggung kotak dan karpet biru yang kami tawarkan maupun beragam perlatan pesta lainnya di kami. Tentunya akan menjadikan anda puas dan tinggal terima beres dengan berbagai pelayanan-pelayanan kami berikut ini.

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun dan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah dan amanah
  3. Pemesanan dan pengiriman tanpa minimum order
  4. Produk original, bersih, terawat
  5. Gratis ongkir S&K berlaku
  6. Siap antar ke seluruh wilayah Jabodeabek dan sekitarnya.
  7. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  8. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  9. Tidak meminta uang tip

Yok segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com
Tlp.Kantor (021-89090221)