Jasa Sewa Panggung Dan Karpet Jakarta Selatan

Jasa Sewa Panggung Dan Karpet Jakarta Selatan

Jasa Sewa Panggung Dan Karpet Jakarta Selatan

Wulan Production menyediakan Jasa Sewa Panggung Dan Karpet Jakarta Selatan. dengan kualitas panggung terbaik, kokoh, aman di gunakan rapi dan bisa di custom bentuk dan ukurannya. Sewa panggung di kami juga bisa sekalian dengan karpetnya. Kualitas karpet yang kami sewakan juga sangat terjamin, bersih, cantik rapi dan masih terawat. Jika berminat, jangan segan menghubungi kami, ya.

Jasa Sewa Panggung Dan Karpet Jakarta Selatan
Jasa Sewa Panggung Dan Karpet Jakarta Selatan

Wulan production menyediakan berbagai jenis peralatan pesta dan event lengkap salah dua di antaranya yakni panggung dan karpet. Panggung-paggung yang kami sewakan. Di antaranya ada panggung melaminto, panggung portable dan panggung multiplek hingga panggung rigging. Kualitas tidaklah perlu di ragukan. Terbuat dari bahan pembuat panggung pilihan, kokoh dan tebal. Panggung kami juga di setting secara profesional oleh kru yang berpengalaman.

Jasa Sewa Panggung Dan Karpet Jakarta Selatan

Adapun karpet yang kami sediakn memiliki kualitas yang sama baiknya, bersih juga dan terawat. Karept-karpet yang kami sediakan di anataanya, kapet buana, karpet permadani dan karpet rumput. Berbagai ukuran karepet ini kami sedikan, sehingga memudahkan anda untuk menyesuaikan karpet dengan keperluan.

Kami melayani berbagai daerah di Jakarta Selatan seperti. Cilandak Timur, Jati Padang, Kebagusan, Pasar Minggu, Pejaten Barat, Pejaten Timur, Ragunan dan sekitarnya. Adapun pelayanan-pelayanan kami meliputi :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun bahkan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah terutama amanah
  3. Memberikan saran dan solusi kebutuhan event hingga sukses
  4. Produk Original Berkualitas
  5. Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta Selatan, Jabodeabek dan sekitarnya
  6. Siap setting penempatan dan bongkar tepat waktu
  7. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
  8. Tidak meminta uang tip

Jika anda tertarik menyewa, yuk segera hubungi kami, bisa melalui tlpn/wa/sms. Anda juga bisa datang langsung ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com
Tlp.Kantor (021-89090221)