Sewa Backdrop Custom Lengkap Panggung Dan Mini Garden Jakarta

Sewa Backdrop Custom Lengkap Panggung Dan Mini Garden Jakarta

Sewa Backdrop Custom Lengkap Panggung Dan Mini Garden Jakarta

Sewa Backdrop Custom Lengkap Panggung Dan Mini Garden Jakarta melalui Wulan Production yuk. Kami siap menjamin produk yang anda sewa akan hadir dengan kualitas yang terbaik, berikut pelayanan-pelayanan yang memuaskan. Berbagai acara seperti konser, wedding, acara kantor atau korporat, acara wisuda atau acara kelulusan, acara hajatan dan pengajian. Bila manan memerlukan layanan sewa backdrop, panggung dan minigarden. Kami siap menjadi penyedia jasa sewa pilihan anda.

Sewa Backdrop Custom Lengkap Panggung Dan Mini Garden Jakarta

Backdrop yang kami sewakan bisa di custom bentuk dan ukurannya, serta bisa di kombinasikan dengan panggung dan dekorasi mini garden. Ukuran panggung kami sediakan dari yang terkecil hingga yang terbsar dan luas. Anda tidak perlu ragu dan takut menyewa, sebab anda bisa bertanya-tanya dahulu sebelum yakin untuk melakukan persewaan atau tidak.

Jika anda menginginkan backdrop dalam bentuk lain selain kotak kami siap membuatkannya juga. Anda cukup mengkomunikasikan dengan rinci bentuk backdrop dan ukuran backdrop seperti apa yang anda mau. Supaya bisa sesuai denga gaya dan tema dari acara anda. Selanjutnya mulai dari pembuatan rangka, penyetakan banner backdrop dan pengriman serta penyettingan kami lah yang akan mengerjakannya.

Sewa Jual Backdrop Berkualitas Depok
Sewa Jual Backdrop Berkualitas Depok

Anda bisa terima beres tanpa perlu repot-repot lagi. Adapun panggung dan dekorasi mini gardennya bisa anda pilih. Mau panggung model multiplek atau melamin dengan dekorasi bunga mix plastik atau full bunga dan tanaman segar.

Layanan Dan Pelayanan Terbaik

Kami memiliki layanan dan pelayanan terbaik yang pastinya sangat siap menjadi keuntungan untuk anda. Yang melakukan persewaan peroduk lat pesta melalui kami seperti backdrop panggung dan mini garden. Dari itu, berikut ini pelayanan-pelayanan kami yang akan anda rasakan :

  1. Layanan 24 jam bebas di akses kapan pun bahkan di manapun
  2. Melayani secara profesional, ramah terutama amanah
  3. Memberikan saran dan solusi kebutuhan event hingga sukses
  4. Produk Original Berkualitas
  5. Pemesanan dan pengiriman dalam jumlah banyak/sedikit tetap ditangani
  6. Gratis ongkir dengan syarat dan ketentuan berlaku
  7. Siap antar ke seluruh wilayah Jakarta, Jabodeabek dan sekitarnya
  8. Siap setting dan bongkar tepat waktu
  9. Kru yang pasang bongkar adalah kru yang profesional, kompeten dan komunikatif
    10.Tidak meminta uang tip

Yok, segera hubungi kami jika anda tertarik menyewa produk yang kami tawarkan. Bisa melalui Tlpn, Chat WA/SMS. Anda juga bisa datang ke kantor atau gudang kami pada alamat yang tertera.

LAYANAN 24 JAM

INFO DAN PEMESANAN

tombol pemesanan

SYAEFUL

Layanan 24 jam
+6285691604035 (SYAEFUL)
wulanproduction profesional
JL.BKKBN Mustikajaya Bekasi
www.wulanproduction.com
wulanproductionbekasi@gmail.com
Tlp.Kantor (021-89090221)